.:SELAMAT DATANG.:

Click Me~
"Selamat Datang ke Blog Tumpang Lalu "

Semua Teroris Adalah Muslim, Kecuali 99.6%!!!..???

Sabtu, 22 Mei 2010

Maaf tajuknya tidak lengkap,disengajakan bukan untuk kontroversi tetapi supaya korang masuk isuhangat dan baca fakta beserta bukti sekali di artikel ini. Supaya tidak ada Muslim sendiri yang mengaku Muslim adalah teroris.
Dalam catatan FBI rasmi menunjukkan bahwa hanya 6% dari serangan teroris di wilayah AS 1980-2005 dilakukan oleh ekstremis Islam.
Lebihnya 94% berasal dari kelompok-kelompok lainnya (42% dari Latin, 24% dari kumpulan sayap kiri ekstrim, 7% dari ekstremis Yahudi, 5% dari komunis, dan 16% dari semua kumpulan lain).
Data yang dikumpulkan oleh >Europol bahkan lebih menguatkan bukti. Europol menerbitkan laporan tahunan berjudul Situasi Terorisme Uni Eropa dan Laporan Trend.
Pada website rasmi mereka, anda dapat mengakses laporan dari 2007, 2008, dan 2009.
Hasilnya jelas & tegas membuktikan bahwa tidak semua teroris adalah Muslim. Bahkan, sebanyak 99,6% dari serangan teroris di Eropah dilakukan oleh kumpulan non-Muslim; dan 84,8%-nya berasal dari kumpulan lain yang sama sekali tidak kena-mengena dengan Islam.
Ini bererti, hanya kes tertentu yang berhubungan dengan Muslim, itupun kerana dengan alasan tertentu misalnya karena penindasan, dan jumlahnya hanya 0,4%.
Laporan FBI: http://www.fbi.gov/publications/terror/terrorism2002_2005.pdf
Laporan Europol : http://www.europol.europa.eu/publications/EU_Terrorism_Situation_and_Trend_Report_TE-SAT/TESAT2007.pdf
Jadi bagaimana boleh dikatakan ..
Muslim adalah teroris????
Artikel dari www.isuhangat.net

0 komen:

About

Lorem Ipsum

Our Blogger Templates

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP