.:SELAMAT DATANG.:

Click Me~
"Selamat Datang ke Blog Tumpang Lalu "

Karya Seni Alam

Ahad, 28 November 2010


Hasil karya seni alam yang diciptakan oleh Allah ;
1. Rainbow and kracked Fairy Chimney
Photobucket
Pemandangan extreme ini berada di Turki. Batu-batuan dan abu volkanik membantu melindungi formasi batu indah ini. Dari “terowong” semulajadinya ada pelangi yang indah.

2. Dead Man – Sleeping Giant
Photobucket
Di pantai pulau Blasket, Ireland, terdapat formasi alam yang dikenal sebagai The Dead Man atau The Sleeping Giant. Ditambah dengan awan gelap, membuat formasi ini mirip raksasa yang sedang tidur di atas lautan.
3. Indian Head, Witch’s Face, Building Blocks, Australian Heart
Photobucket
Kiri atas: Alam telah banyak menghasilkan karya seni yang indah dan menakjubkan tanpa bantuan teknologi manusia. Di Colorado, terdapat bebatuan merah yang berbentuk wajah kepala suku Indian
-Kanan atas: Formasi bebatuan yang terdapat di sebuah lagoon pantai ini berbentuk seperti wajah seorang ahli siihir, jika dilihat dengan sudut tertentu.
-Kiri bawah: Di Peru, terdapat formasi bebatuan yang terlihat seperti bangunan sejarah “Kota yang Hilang”. Para arkeologi dan geologi telah membuktikan bahawasa formasi indah ini bukanlah buatan tangan manusia, namun hasil karya seni alam.
-Kanan bawah: Formasi ini boleh dilihat di Ayers Rock, Aussie. Formasinya berbentuk hati .
4. Ancient Walls and Building Blocks
Photobucket
Di Scotland, terdapat formasi bebatuan yang terlihat seperti bangunan blok dan tembok buatan manusia. Angin dan cuacalah yang mengukir bebatuan tersebut selama jutaan tahun lamanya.
5. Giant’s Causeway, The Old Man of the Mountain, Footprint, Stone Forest
Photobucket
-Kiri atas dan kanan bawah: Bebatuan indah ini terdapat di Ireland Utara. Ini merupakan hasil pemadatan lava volkanik yang berubah menjadi plat yang kokoh. Terbentuk sekitar 50 juta tahun yang lalu.
-Kanan atas: Bebatuan berbentuk wajah manusia ini boleh ditemui di White Mountain, New Hampshire. Terbentuk oleh glasier sejak jutaan tahun yang lalu.
-Kiri tengah: Dekat Gujarat, India, di sebuah kuil yang telah roboh ditemui formasi bebatuan ini. Teksturnya berbentuk seperti bekas jejak kaki manusia. Formasi ini telah terbentuk selama ribuan tahun.
-Kiri bawah: Gambar ini diambil dengan menggunakan satelit. Formasi bebatuan ini terdapat di Varna, Bulgaria, dan bernama “Pobitite Kamani” yang bererti batu yang dipukulkan ke dalam tanah. Formasi batu putih ini tercipta oleh fenomena alam yang menakjubkan pada 270 juta tahun yang lalu.
6. Moeraki Boulders
Photobucket
Di sepanjang pesisir pantai Koekohe, New Zealand, terdapat banyak batu besar seperti gambar di atas. Mineral dan kapur dari laut bergabung dan jadi padat selama jutaan tahun dan membentuk batuan indah ini, dengan diameter hingga 2 meter.
7. Troll
Photobucket
Pahatan alam ini terdapat di Nas, pulau Icaria, Greek . Di sana juga terdapat kuil Artemis, dewi rakyat Yunani. Bebatuan ini berbentuk seperti sebuah gumpalan tali yang tersangkut di batu-batu.
8. Fairy Chimneys
Photobucket
Di Cappadocia, Turki, hasil seni selama ribuan tahun terhasilnya batu-batu di atas yang unik.
9. The Sleeping Ute
Photobucket
Gunung Sleeping Ute ini terdapat di new Mexico. Dalam cerita legenda, Ute merupakan dewa Perang yang membasmi para iblis. Selama pertempuran kakinya kemudian membentuk gunung dan lembah. Kemudian sang dewa terluka dan tertidur.
10. Underwater Arena
Photobucket
Monumen ini terdapat di dalam laut Jepun. Monumen ini masih diperdebatkan apakah buatan manusia ataupun hasil formasi dari alam.

0 komen:

Lorem Ipsum

Our Blogger Templates

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP